IPNU-IPPNU Imogiri Doa Bersama Songsong UN 2017

Imogiri, Maarifdiy.com–Menjelang Ujian Nasional (UN) 2017 PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Imogiri gelar Doa Bersama Sukses UN 2017. Agenda tahunan yang telah dilaksanakan keenam kalinya ini digelar di gedung NU Kecamatan Imogiri, Selasa (28/3).

“Acara doa bersama tahun ini mengambil tema ‘Tenangkan pikir dengan doa dan zikir, sukseskan UN untuk wujudkan pelajar berprestasi’, ungkang ketua PAC IPNU Imogiri, Agus Widiyatmoko.

Masih menurut Agus, peserta terlihat sangat antusias mengikuti acara yang digelar bersamaan dengan hari libur nasional Nyepi itu.

“Saya lihat peserta sangat antusias, hal ini dibuktikan dengan jumlah yang hadir mencapai 400 siswa,” terang Agus. “Siswa yang hadir terdiri atas siswa kelas VI SD, IX SMP, hingga kelas XII SMA,” lanjutnya.

Acara yang dilangsungkan mulai pukul 08.15 WIB itu dimeriahkan grup hadroh Al Adawiyah dari Ponpes Al Mahali. Sebagai pemimpin doa, panitia mengundang Kyai Muhammad Toha, Pengasuh Pondok Pesantren Arrohmah Tilaman. Selain itu, acara juga diisi dengan pengajian oleh Pengasuh Ponpes Lintang Songo Piyungan, Bapak Heri Kuswanto. (sab)