SMA Ma’arif Kota Yogyakarta Siapkan Pertukaran Pelajar Indonesia-Singapura

Yogyakarta, Maarifdiy.com–SMA Ma’arif Kota Yogyakarta persiapkan siswanya untuk mengikuti program pertukaran pelajar Indonesia-Singapura yang akan diselenggarakan mulai 17 November 2012.

Demikian press release SMA Ma’arif Yogyakarta sebagaimana dipublikasikan di laman resminya, smarifta.blogspot.com. Masih berdasarkan informasi dari laman tersebut, siswa SMA Ma’arif Yogyakarta merupakan satu dari tiga perwakilan dari Yogyakarta. Siswa ini kemudian akan bergabung dengan siswa lain dari seluruh Indonesia untuk mengikuti program pemantapan di Jakarta.

Di Jakarta, para siswa calon peserta pertukaran pelajar akan menjalani pemantapan bahasa, pendalaman budaya Indonesia, pengenalan daerah, serta pembekalan kepribadian dan kepariwisataan.

Pihak SMA Ma’arif Kota Yogyakarta berharap pertukaran pelajar ini bisa memberikan dampak positif bagi sekolah. Penunjukan SMA Ma’arif Kota Yogyakarta untuk menjadi salah satu wakil Indonesia ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi SMA Ma’arif Yogyakarta. (sab/smarifta.blogspot.com)